Sekretaris SOKSI Sulut Lily Binti Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado

Daerah - Selasa, 26 Januari 2021 12:31 WIB


Sekretaris SOKSI Sulut, Lily Binti menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir dan tanah longsor di Manado.

Tangkapan layar Youtube


SOKSINEWS.COM, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DEPIDAR) SOKSI Sulawesi Utara, Lily Binti menyalurkan bantuan kemanusiaan di wilayah terdampak banjir dan tanah longsor di Kota Manado. 

Dengan didampingi Ketua Harian SOKSI Sulut Denny Sondakh dan juga Bobby Daud, bantuan tersebut dipusatkan di Masjid Daarul Arqam di Kelurahan Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil, Kota Manado.

Tak hanya di daerah itu, Lily yang juga Anggota DPRD Kota Manado itu juga menyalurkan bantuan di Kelurahan Ranotana Weru, kecamatan Wanea, Kota Manado. 

"Bantuan di Ranotana Weru kami sampaikan berupa pakaian layak pakai, makanan siap saji dan sembako," kata dia, seperti dikutip dari channel YouTube sulutheadlinenews, Selasa (26/1/2021). 

Salah satu warga Ranotana Weru mengaku sangat bersyukur atas bantuan ini. Ia mengaku senang masih ada politisi yang memberi perhatian pada para korban bencana alam. 

"Kami sebagai warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan anggota DPRD yang juga Sekretaris SOKSI Sulut, ibu Lily Binti, bantuan ini sangat berharga bagi kami yang membutuhkan," kata warga tersebut.[]



Editor: Melly Kartika Adelia

Penulis: Melly Kartika Adelia

TERKAIT

Write a Comment